Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jay-Z Dapat Serangan Fisik Bertubi-tubi dari Adik Beyonce

Kompas.com - 13/05/2014, 10:53 WIB
NEW YORK CITY, KOMPAS.com — Rapper, produser musik, dan wiraswasta Jay-Z (44), suami vokalis, pencipta lagu, serta perancang dan pengusaha fashion Beyonce Knowles (32), mendapat serangan fisik bertubi-tubi dari adik iparnya, vokalis, pencipta lagu, dan model Solange Knowles (27). Serangan itu terabadikan oleh kamera closed circuit television (CCTV) di sebuah lift Standard Hotel, New York City, AS.  

Video hasil tangkapan kamera CCTV itu, yang didapat oleh TMZ.com, menunjukkan bahwa Solange menendang dan mengayunkan tinju ke Jay-Z. Dari sumber-sumber kabar, TMZ.com juga memperoleh keterangan bahwa serangan tersebut terjadi di dalam lift di Standard Hotel, New York City, dalam pesta yang digelar setelah acara Met Gala, Senin (12/5/2014) malam waktu setempat.

Dalam video itu, mula-mula, tampak Jay-Z, Beyonce, Solange, dan seorang pengawal melangkah masuk ke sebuah lift. Tahu-tahu, Solange tampak mengamuk ke Jay-Z, sebelum melancarkan serangan fisik bertubi-tubi terhadap suami kakaknya tersebut.

Pengawal kemudian berusaha menahan aksi Solange, tetapi Solange tetap berusaha menyerang Jay-Z, setidaknya tiga kali. Tampak pula Jay-Z menangkap kaki Solange yang menendangnya, tetapi tidak pernah berusaha membalas serangan Solange. Selain itu, Solange juga terlihat memukul Jay-Z dengan tasnya. Akibatnya, isi tasnya berhamburan ke lantai lift tersebut.

Sementara itu, Beyonce tampak berdiri diam tanpa terlibat secara fisik.

Terlihat juga dalam video tersebut, sang pengawal menekan tombol emergency stop sehingga lift itu berhenti di lantai 12 hotel tersebut. Diduga, tindakan itu diambil oleh si pengawal untuk menjaga agar hanya mereka yang bisa menggunakan lift tersebut sehingga kejadian itu tak diketahui orang-orang lain.

Sesudah Solange melancarkan beberapa serangan terakhirnya, mereka akhirnya keluar dari lift tersebut. Jay-Z, Beyonce, dan Solange kemudian terlihat berjalan bersama meninggalkan gedung itu. Solange masih tampak marah. Lalu, Solange dan Beyonce naik ke sebuah mobil, sementara Jay-Z dan pengawal tersebut naik ke mobil lainnya.

TMZ.com belum mendapatkan informasi mengenai penyebab kejadian itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber tmz.com


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com