Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil: Dewi Perssik Bilang Sudah Punya Suami

Kompas.com - 15/05/2014, 13:29 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada Kamis (15/5/2014) siang, penyanyi dangdut dan artis peran Saipul Jamil (33) atau Ipul bertemu dengan mantan istrinya, artis peran, dan penyanyi dangdut Dewi Perssik (28) alias DP, untuk kali pertama setelah DP bebas dari hukuman tiga bulan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Rabu (14/5/2014) pagi. Ipul bisa bertemu dengan DP karena ia memandu sebuah acara hiburan televisi yang ditayangkan langsung dan menghadirkan DP sebagai bintang tamunya.

Dalam acara Seputar Obrolan Selebritis (SOS) itu, Ipul bertanya kepada DP mengenai pria yang tengah dekat dengan DP. Namun, DP malah menjawab bahwa ia sudah memiliki suami.

"Kekasih? Dia bilang sudah punya suami, kok. Tadi, waktu live dia ngomong, kok," ujar Ipul dalam wawancara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2014) siang.

Ipul mengaku sempat kaget mendengar hal tersebut. Ia juga tak tahu apakah omongan DP itu serius atau tidak.

Menurut Ipul, DP belum pernah bercerita mengenai suaminya itu. Ipul hanya tahu bahwa DP sedang dekat dengan seorang pria. Ipul pun mengaku tak cemburu.

"Enggak tahu juga (DP serius atau tidak). Tapi, saya lihat sosok pria ini luar biasa. Kok (Ipul) cemburu sih? Enggaklah," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com