Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bilang "Khayalan Tingkat Tinggi" Husein Fals, Tantri KotaK Dapat Cemooh Penonton...

Kompas.com - 16/05/2014, 21:54 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — "Khayalan Tingkat Tinggi" milik Peterpan menjadi lagu perdana finalis Indonesian Idol 2014, Husein Alatas, dalam sesi penentuan idola baru ini, Jumat (16/5/2014). Juri Indonesian Idol 2014, Tantri "KotaK", mendapat sorakan gara-gara komentarnya soal penampilan Husein.

"I love you, hei botak ganteng," kata Tantri sembari meminta waktu bicara pada penonton yang masih mengelu-elukan Husein. "Husein, kita semua kaget sepanjang perjalanan Idol, posisi kamu beberapa kali masuk buttom two, kayaknya enggak mungkin (masuk final)."

Komentar berikutnya dari Tantri mengundang cemooh dari penonton. "Ngomongin hari ini, euforia kamu kenceng, excited sekali. Full adrenalin. Tapi satu, tetep kontrol pitch-nya. Saya denger fals." Penonton pun menyahuti komentar Tantri itu dengan, "Hooooo..."

Namun, Tantri bergeming. Dia pun melanjutkan komentar. Menurut dia, finalis berkepala plontos itu terbukti sudah terus belajar dan membuktikan diri mampu berada di panggung Grand Final Indonesian Idol 2014. "Bukan berarti saya membolehkan (suara fals). Di konser pasti ada minus, tapi kita pengen perfect. Saya ingin kamu belajar, jangan puas diri."

Grand Final Indonesian Idol 2014 menempatkan Nowela Elizabeth dan Husein untuk saling berhadapan, memperebutkan posisi idola Indonesia berikutnya. Pagelaran ini diawali dengan pertunjukan pembuka dari Indonesian Idol All Stars, yang membawakan hits lawas milik Queen, "Bohemian Rhapsody".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com