Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soimah Habiskan Ratusan Juta untuk Perawatan Gigi

Kompas.com - 19/05/2014, 18:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Demi mendapatkan senyum cemerlang saat memandu program televisi, penyanyi sekaligus presenter Soimah rela menghabiskan ratusan juta untuk melakukan perawatan gigi.

"Perawatan gigi sampai ratusan juta, dan itu (gigi) memang harus dirapatin. Jadi ya mau enggak mau itu harus diperbaiki," kata Soimah dalam wawancara usai mengaudisi peserta program Indonesia Mencari Bakat, di TransTV, Jalan Kapten Tandean, Jakarta Selatan, Minggu (18/5/2014).

Soimah menuturkan dalam dua bulan belakangan ini paling tidak Rp 6 juta dia keluarkan untuk biaya perawatan satu gigi. "Satu gigi Rp 6 juta. (Rasanya) sakit dan ngilu, sakit enggak enak, tapi kalau pengin cantik harus perlu pengorbanan," ujar Soimah.

Namun, Soimah tak pernah menganggarkan biaya secara khusus untuk perawatan giginya. "Enggak ada, dadakan saja. Kalau misalnya pengeluaran perlu banyak, ya kita ngebut kerjanya," katanya.

Jika perawatan giginya selesai, Soimah akan membuang kantung matanya. "Saya sih PD (percaya diri) sebetulnya, tapi setiap ketemu orang, dilihat, dan pada bilang, 'Capek ya?'. Dan ya harus saya hilangin," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com