Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah: Tak Mudah Pilih Prabowo

Kompas.com - 21/05/2014, 14:34 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Anang Hermansyah mengaku tidak mudah menjatuhkan pilihannya ke pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk memimpin negara ini pada periode 2014-2019. Ia menyatakan dukungannya dengan hadir pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014).

"Kenapa ikut support Gema Indonesia, (untuk) menentukan bagaimana pemimpin yang tepat. Figur itu ada di Prabowo dan Hatta. Tidak mudah menjatuhkan pilihan ke mereka," kata Anang, menyampaikan sambutannya.

Suami dari penyanyi Ashanty ini juga menyerukan kepada kaum muda untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu Presiden pada 9 Juli 2014.

"Tinggal gimana masyarakat menentukan dan jangan sampai tanggal 9 tidak memilih," kata salah seorang artis yang akan menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 ini.

"Calon kita ke depan, Prabowo-Hatta. Kita memberanikan diri dan melangkah. Prabowo-Hatta layak memimpin Indonesia ke depan," lanjutnya.

Di samping Anang, hadir juga figur-figur publik lainnya, antara lain Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Ashanty, Ananda Mikola, dan Rachel Maryam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com