Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Mama Saya dan Al Juga Dukung Prabowo

Kompas.com - 21/05/2014, 16:17 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani (41) mengaku bahwa hampir semua anggota keluarga besarnya mendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa. Terlebih lagi, secara terpisah, kedua tokoh itu pernah berkunjung ke rumah Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dhani mengungkapkan hal itu dalam acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014), untuk mendukung Prabowo-Hatta pada pemilihan presiden mendatang. Menurut Dhani, ibunya pun jatuh hati begitu berjumpa dengan Prabowo ketika itu.

"Dua-duanya (Prabowo-Hatta) kebetulan pernah ke rumah saya. Mama saya ngobrol dengan Prabowo langsung jatuh hati juga," cerita Dhani.

Dhani pun mengungkapkan bahwa anak sulungnya dari mantan istrinya, artis musik Maia Estianty, yaitu Ahmad Al Ghazali atau Al, akan memberikan suaranya kepada Prabowo-Hatta.

"Nanya Al, ternyata Al milih Prabowo. Saya enggak perlu tanya kenapa, anak saya lelaki yang jantan, saya rasa hampir semua lelaki jantan milih Prabowo. El (Ahmad El Jallaludin Rumi, anak kedua Dhani-Maia), (memajang foto Prabowo) di display picture BB (BlackBerry) dia," cerita Dhani lagi.

Dalam kesempatan itu, Dhani juga menyerukan kepada semua anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk mendukung Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli nanti.

"Saya serukan kepada seluruh TNI pilih Prabowo karena (capres dan cawapres) yang lainnya bukan TNI," ujar Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com