Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwa K: Husein Punya "Soul", Nowela Menyanyi "From The Heart"...

Kompas.com - 23/05/2014, 21:45 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Iwa K menjadi salah satu bintang tamu Result Show Indonesian Idol 2014 di Hall D 2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/5/2014) malam. Dia mengaku bingung siapa yang lebih layak menjadi juara, Nowela atau Husein Alatas.

Mantan suami Selfie KDI itu menyanyikan Malam Ini Indah bersama 11 finalis Indonesian Idol 2014. Sesudahnya, dia tidak langsung turun dari panggung dan tembang kedua meluncur, Feel This Moment, lagu yang dipopulerkan Pitbull feat Christina Aguilera.

Untuk tembang kedua ini, Iwa menyanyikannya bersama 11 finalis dan 2 grand finalis Indonesian Idol 2014, Nowela dan Husein. Dia pun menyisipkan tambahan lirik. "Siapa yang jadi juara, Husein atau Nowela. Siapa yang jadi idola, Husein atau Nowela," lantun Iwa.

Dua lagu usai. Daniel Mananta, sang pembawa acara, pun menanyakan siapa jago Iwa untuk memenangi Indonesian Idol 2014. Di sini, Iwa kesulitan menjawab. "Aw..aw..lu kasih sebuah pilihan yang enggak bisa gue pilih," ujar dia.

Menurut Iwa, baik Husein maupun Nowela punya kelebihan. "Buat gue Husein punya kelebihan, Husein punya soul yang bagus. Nowela (punya kelebihan juga, menyanyi) from the heart. Kalau milih aw..," kata Iwa tak menyelesaikan kalimatnya.

Malam Result Show akan menentukan idola baru Indonesia dari kontes musik tahunan ini. Penentuan pemenang akan berdasarkan hasil polling dukungan untuk Nowela dan Husein dari SMS dan twitter selama sepekan terakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com