Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Prabowo Subianto di "Result Show" Indonesian Idol 2014!

Kompas.com - 23/05/2014, 22:41 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang tak biasa pada malam Result Show Indonesian Idol 2014 di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/5/2014). Hal tak biasa itu adalah hadirnya salah satu bakal calon presiden di ajang ini, yaitu Prabowo Subianto.

Prabowo datang sekitar pukul 21.50 WIB. Menurut informasi yang dihimpun Kompas.com, Prabowo akan memasuki tempat konser bersama bos MNC Group sekaligus tim sukses bakal calon presiden dari poros Partai Gerindra itu, Hary Tanoesoedibjo.

Singgah di ruang VIP, Prabowo bakal menjadi tamu kehormatan dalam malam penentuan pemenang Indonesian Idol 2014 ini. "Masih di ruang VIP. Nanti nunggu Bapak (Hary Tanoe). (Prabowo) baru masuk, duduk nanti," kata salah satu sumber Kompas.com yang meminta tak disebutkan namanya.

Selain menampilkan dua peserta grand final, Nowela Elizabeth dan Husein Alatas, babak Result Show juga bertaburan bintang tamu. Salah satu bintang tamu, Iwa K, sudah turut membuka pergelaran bersama 11 kontestan lain Indonesian Idol 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com