Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Husein "Terbang" di Atas Panggung "Result Show" Indonesian Idol 2014

Kompas.com - 23/05/2014, 22:57 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Peserta grand final Indonesian Idol 2014, Husein Alatas, membuka penampilan solonya dalam acara Result Show Indonesian Idol 2014", Jumat (23/5/2014) malam, dengan lagu "Bayang Semu" milik Ungu. Penampilannya ini diwarnai adegan melayang di atas panggung.

Mendekati akhir lagu, Husein dipasangi kabel sling. Inilah yang membuatnya bisa melayang saat lagu yang dibawakannya tiba pada lirik "kumelayang bagaikan terbang ke awan". Untuk sesaat, di depan para penonton, dia benar-benar terbang.

Komentar penuh sanjungan pun datang. "Kamu benar-benar enjoy, menikmati sekali, penting juga. Luar biasa, menguasai panggung," puji salah satu juri Indonesian Idol 2014, Titi DJ. Mendapat pujian itu, Husein justru mengaku dia sebenarnya takut ketinggian.

"Terus terang saya takut ketinggian. Tapi ini persembahan buat Husein Fans, buat mereka," kata Husein dari atas panggung. Husein Fans merupakan sebutan untuk para penggemar peserta grand final berkepala plontos ini.

Selama Result Show, Husein akan tampil solo membawakan empat lagu. Selain "Bayang Semu", dia juga akan membawakan "Smoke On The Water" yang pernah dibawakan Deep Purple, "Dealova" milik Once, dan lagu kemenangan "Membawa Cinta" seperti halnya Nowela Elizabeth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com