Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nowela, Indonesian Idol 2014!

Kompas.com - 24/05/2014, 00:19 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Result Show Indonesian Idol 2014, Jumat (23/5/2014) malam, mendapatkan pemenang kontestasi vokal tahunan ini. Nowela Elizabeth menjadi idola baru Indonesia, berdasarkan dukungan dari polling lewat Twitter dan layanan pesan singkat (SMS).

"Selamat kepada... Nowela! Kamulah juara Indonesian Idol 2014," kata Daniel Mananta, pembawa acara ajang ini. "Indonesia memilih, Nowela!" Dengan hasil ini, maka Husein Alatas menjadi runner-up Indonesian Idol 2014.

Penyerahan hadiah untuk Nowela dilakukan oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Adapun untuk Husein, hadiah diserahkan oleh Prabowo Subianto, bakal calon presiden dari poros Partai Gerindra. Sebelumnya, CEO Marketing Officer Evercross Yanto Joyo naik lebih dulu ke panggung mewakili penyedia hadiah untuk para pemenang.

Adapun Nowela dan Husein masing-masing mendapatkan sebuah mobil, uang tunai, dan asuransi MNC Life. Namun, jenis mobil dan nominal hadiah uang maupun asuransi yang menjadi pembeda hadiah untuk kedua peserta grand final Indonesian Idol 2014 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com