Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: 99 Persen, Virzha Gabung di Republik Cinta Management

Kompas.com - 24/05/2014, 09:29 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani sekaligus salah satu juri Indonesian Indol 2014 memuji salah satu kontestan, Di Muhammad Devirzha. Meski telah tersisih, Dhani membuka jalan bagi pria berambut gondrong tersebut untuk bergabung di Republik Cinta Management (RCM).

Menurut suami dari Mulan Jameela itu, Virzha memenuhi kriteria sebagai penyanyi. Hanya saja, Dhani belum menentukan apa Virzha menjadi vokalis atau penyanyi solo di RCM.

"Kemungkinannya 99 persen (terlibat di RCM). Bisa solo atau band. Kalo saya punya tipe. Mbak Ashanty tipe anang banget. Penyanyi jig punya tipe, salah satunya Virzha tipe saya," ungkap Dhani di atas panggung.

Selama Idol berlangsung, Dhani memang telah mengutarakan keinginannya untuk merekrut Virzha. Keinginan Dhani tersebut disambut baik oleh Anang. Menurut firasatnya, Virzha akan mengisi kekosongan posisi vokalis di grup Dewa.

"Virzha dilamar Dhani sebagai penyanyi dewa itu sebuah prestasi. Grup sebesar Dewa masih mau regenerasi penyanyi muda seperti Virzha," puji Anang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com