Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Nikita Willy Kecewa Dibilang Tak Setia oleh Diego

Kompas.com - 26/05/2014, 18:48 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepada kuasa hukumnya, Elza Syarief, artis peran Nikita Willy (19) mengaku kecewa membaca pernyataan mantan kekasihnya, pemain sepak bola Diego Michiels, melalui akun Twitter-nya. Menurut Elza, Diego berkicau bahwa Nikita tak setia kepadanya.

"Yang ingin kami jelaskan, berita tentang Nikita yang sudah muncul ke mana-mana. Muncul berita, putusnya Nikita dengan Diego karena Nikita selingkuh. Selain itu juga, Diego sudah menuliskan berbagai macam hal di Twitter-nya," terang Elza dalam jumpa pers di kantornya di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/5/2014).

Elza memastikan bahwa kliennya tidak berselingkuh ketika masih berpacaran dengan pemain kesebelasan Mitra Kukar itu.

"Jadi, saya minta saat ini jangan ada lagi berita negatif tentang Nikita. Dia juga kan masih kecil, baru beranjak dewasa. Jadi, enggak ada itu berita selingkuh dengan pria lain. Nikah saja enggak kan," tekan Elza.

Elza meluruskan bahwa Nikita dan Diego putus karena tak bisa menjalani hubungan cinta jarak jauh.

"Di Twitter, Diego juga sudah menjelaskan, putusnya pacaran ini karena hubungan jarak jauh. Mereka fokus dengan profesi masing-masing. Nikita sibuk dengan stripping dan kuliahnya, Diego juga dengan sepak bolanya," ujar Elza.

Sebelum ini, Diego sempat berkicau melalui akun Twitter miliknya, @DiegoMichiels24. Pria keturunan Belanda itu bahkan menyebut Nikita sebagai nona perlente dan tidak setia.

"BAik baik saja apaaaaaaa?? Haha nanti semua tau .. Aku masih diam aja," tulis Diego pada 19 Mei 2014. "Nona Parlenteeeeeeee eee,"  tulisnya lagi. "These hoes aint loyal ;) muhammad diego," sambungnya masih pada hari yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com