Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Cuma Para Politisi, Syahrini Juga Punya Koalisi...

Kompas.com - 31/05/2014, 05:57 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Koalisi tak hanya terjadi diperlukan di dunia politik. Penyanyi Syahrini (31) tak mau ketinggalan untuk bisa punya koalisi sendiri. Penyanyi berdarah Sunda ini membentuk kerja sama yang dia sebut sebagai koalisi itu, tidak hanya satu pula.

Koalisi pertama yang dibentuk Syahrini adalah dalam bidang bisnis. Dia membuka bisnis karaoke-nya yang ke-19. Ia bekerja sama dengan beberapa orang, sebagai bagian dari target menambah 11 outlet karaoke pada tahun ini.

"Setiap outlet ada yang dari investor ada yang dari pribadi. Di Bogor pribadi. Di sini (Mall Metropolitan) Mister Choi dan Syahrini, luar kota investor dengan tanah-tanah yang nantinya dibangun," ujar Syahrini saat diwawancarai di Mall Metropolitan, Bekasi, Kamis (29/5/2014).

Koalisi kedua milik Syahrini adalah di bidang tarik suara. Kali ini dia berduet dengan Maruli Tampubolon, membawakan lagu "Cinta Sendirian". "Sedang ada koalisi, seperti pencapresan, ya mudah-mudahan bisa berjalan seiring adanya koalisi politik, dengan karya baru, duet. Jadi warna sendiri di industri musik."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com