Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Dihentikan, "Kau yang Berasal dari Bintang" Akan Kembali ke Layar Kaca

Kompas.com - 01/06/2014, 14:45 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhirnya sinetron seri Kau yang Berasal dari Bintang (KBB) akan ditayangkan lagi. Sebelumnya, penayangan KBB sempat dihentikan oleh RCTI atas keberatan dari pihak Seoul Broadcasting System (SBS), jaringan televisi Korea Selatan yang menayangkan drama seri My Love from the Stars. Pihak SBS menilai KBB memiliki banyak kemiripan dengan My Love from the Stars, yang diproduksi oleh HB Entertainment.

KBB, yang dibintangi oleh Nikita Willy dan Morgan Oey, hanya sempat ditayangkan pada 28-30 April 2014. Namun, kini, RCTI akan menayangkan kembali KBB atas kesepakatan dengan pihak SBS.

"Setelah melalui proses pertemuan dan kesepahaman antara RCTI dengan SBS Korea, maka sinetron "Kau Yang Berasal Dari Bintang" yang dibintangi oleh Nikita Willy bersama Morgan diproduksi oleh Sinemart akan tayang kembali," tulis pihak Humas RCTI dalam rilis yang diterima oleh Kompas.com, Sabtu (31/5/2014).

"Dengan demikian maka bisa dikatakan bahwa Sinetron "Kau Yang Berasal Dari Bintang" adalah versi Indonesia dari "My Love From The Star"," lanjut pihak Humas RCTI dalam rilis yang sama.

Programming & Production Director RCTI, Endah Hari Utari, menerangkan bahwa sinetron seri tersebut akan tetap menampilkan Nikita Willy dan Morgan Oey sebagai pemeran utama. Namun, ia belum bersedia mengungkapkan lebih banyak hal berkait dengan sinetron seri itu.

"Tetap (bintangnya), tetapi lebih jelas dan detailnya nanti. Pokoknya, akan lebih seru dan lebih bagus," ucapnya ketika diwawancara oleh Kompas.com beberapa waktu yang lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com