Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bareng Artis-artis Lama, Nurul Arifin Dukung Prabowo-Hatta

Kompas.com - 03/06/2014, 20:06 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Nurul Arifin mengaku bahagia berkumpul bersama komunitas artis era 1970-an, 1980-an, dan 1990-an yang mendatangi Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (3/6/2014), untuk mendukung calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa. Artis-artis itu antara lain Ozy Syahputra, Rachel Maryam, Yati Oktavia, dan Ikang Fawzi.

"Seperti masuk ke komunitas lama. Mereka terbungkus rapat, saya masih begini. Hari ini menemukan kebahagiaan menemukan identitas asli," ucap perempuan yang pernah populer sebagai pemain film ini.

Menurut Nurul, semua artis yang berkumpul di Rumah Polonia itu tidak meminta bayaran untuk mendukung Prabowo dan Hatta. Bahkan, mereka siap menyumbang uang demi memuluskan jalan Prabowo-Hatta untuk memimpin negara ini.

"Tidak ada bayar-bayaran, malah mereka mau nyumbang. Tapi, apa melanggar undang-undang atau tidak nih?" kata Nurul lagi.

Sebelum para artis datang, beberapa komunitas, contohnya para pesilat, menyampaikan dukungan mereka. Ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, juga hadir untuk menyambut mereka. Acara tersebut diwarnai dengan aneka yel dan nyanyian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com