Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Lestari: Jokowi Bekerja dengan Hati, Bukan Tangan Besi

Kompas.com - 03/06/2014, 21:22 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Glenn Fredly (38), Tompi (35), dan Sandhy Sondoro (40), yang merupakan personel-personel Trio Lestari, menyampaikan dukungan mereka untuk calon presiden (capres) Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden (cawapres) Muhammd Jusuf Kalla atau JK di Batavia Cafe, Jakarta, Selasa (3/6/2014) malam.

Mereka memberi dukungan yang mereka sebut Revolusi Wangi. Mereka mendukung karena merasa sejalan.

"Kami bertiga percaya kepada misi Jokowi-JK. Mereka terbukti bekerja dengan hati, bukan dengan tangan besi, karena itu adalah modal yang dibutuhkan untuk membawa rakyat Indonesia yang penuh keragaman budaya untuk bersatu, bergerak maju," kata Glenn membacakan isi Revolusi Wangi.

Meski pasangan bernomor urut peserta "2" tersebut tak jadi datang ke acara tersebut, Trio Lestari tetap membacakan harapan mereka itu.

"Kami ingin Indonesia yang mempunyai sistem pendidikan yang mencerdaskan, bukan yang membebankan anak-anak dari Sabang sampai Merauke. Kami ingin Indonesia yang mempunyai kualitas hidup manusia yang sehat dengan sistem kesehatan yang baik, terjangkau, dan layak sampai ke pelosok," ucap Tompi.

"Kami ingin melihat hukum yang penuh rasa keadilan, dari kaum sendal jepit hingga berjas seperti kami, semua sama di mata hukum," ucap Sandhy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com