Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unggah Foto Bareng Prabowo, Yati Octavia Dipuji dan Dicela

Kompas.com - 04/06/2014, 18:08 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Yati Octavia (59) menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (3/6/2014). Menurut Yati, sosok Prabowo tegas dan layak memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Untuk meyakinkan teman-temannya mengenai Prabowo, beberapa kali Yati mengunggah foto dirinya bersama Prabowo. Komentar lantas masuk, baik memuji maupun mencelanya.

"Enggak mengajak (memilih Prabowo) secara spesifik, tapi saya sibuk di social media Facebook, Twitter. Upload gambar sama Prabowo. Komentar positif ada, walau ada yang zalim," cerita bintang film Rhoma Irama Berkelana II ini.

Yati mengaku tetap mendukung Prabowo-Hatta dan tidak menghiraukan kampanye hitam terhadap Prabowo.

"Black campaign (kampanye hitam), enggak peduli. Mereka (pihak yang meluncurkan kampanye hitam) menyayangkan enggak ada permaisurinya. Kalau permaisuri itu bikin kisruh, percuma juga kan," ucap Yati.

Yati juga sejalan dengan suaminya, artis peran Pangky Suwito, untuk mendukung Prabowo. Ia berharap, jika Prabowo memimpin negeri ini, kejahatan dan kekerasan terhadap anak dan perempuan bisa dikurangi, bahkan dihilangkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com