Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Ingin Jadi Pendamping yang Pintar bagi Prabowo

Kompas.com - 04/06/2014, 20:16 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez (33) atau Jupe memang "paling bisa" dalam melahirkan kalimat-kalimat sensasional. Kali ini, ia mengeluarkan kalimat-kalimat yang berkait dengan calon presiden Prabowo Subianto, ketika ia merasa kehilangan fokus dalam menjawab beberapa pertanyaan pada jumpa pers film Main Dukun di Jakarta, Rabu (4/6/2014).

Jupe mengaku kehilangan fokus karena mendengar bunyi es batu saling beradu ketika para pramusaji menyiapkan minuman untuk mereka yang hadir di tempat jumpa pers tersebut.

"Mas, itu es batunya bisa diem dulu enggak," seru Jupe, dalam canda, menegur pramusaji yang sedang menyiapkan es batu.

"Udah tahu otak gue cuma separuh, ada begitu (gangguan suara) sedikit, gue langsung skip," lanjut Jupe.

"Gue pengin pintar nih, gue kan calon ibu negara," sambung mantan tunangan pemain sepak bola asal Argentina Gaston Castano ini.

Beberapa waktu lalu, pelantun lagu "Aku Rapopo" ini juga berkicau di akun Twitter miliknya bahwa ia bersedia menjadi istri jika Prabowo melamarnya.

"Dear pak Prabowo jupe siap di pinang kapan aja bapak mau..Bapak kan mau jadi presiden butuh istri jupe siap pak...,"  Jupe menulis ketika itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com