Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Gitaris Slank Bantah Dirinya Dekati Marshanda

Kompas.com - 06/06/2014, 19:05 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah seorang mantan gitaris Slank, Reynold Effendy, membantah bahwa ia tengah mendekati artis peran dan penyanyi Marshanda alias Caca. Menurut Reynold, ia dan Caca hanya teman kerja.

"Sebatas kerjaan doang, enggak pernah dengar cerita dia, enggak gubris juga. Sebatas kerjaan aja," tepis Reynold ketika diwawancara per telepon oleh sejumlah wartawan secara bersama di Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Kabar kedekatan Reynold dengan Caca, yang sedang menjalani proses perceraian dengan artis peran dan pembawa acara Nem Kasyafani, merebak di dunia maya. Menurut Reynold kedekatan mereka terjadi hanya ketika mereka mengerjakan single berjudul "Kamu". Namun, ia mengaku sudah mengenal lama Caca.

"Kalau kenal Marshanda sudah lama, tapi kontak-kontak baru kemarin itu, dulu pernah bantu juga. Sebatas itu doang, ngeri saya kalau dibilang dekat, takut fitnah. Lagian kasihan juga pihak-pihak lain nantinya," ujar Reynold.

Reynold hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Caca. Sebagai sesama artis musik, ia memuji Caca sebagai penyanyi.

"Susah sih ya, ketemu sekadar kerja. (Soal) Musik aja yang bisa komen. Sebagai penyanyi, dia oke," ucap Reynold.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com