Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tips Lyla Agar Penggemar Tak Kabur ke Band Lain

Kompas.com - 06/06/2014, 20:27 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (keyboard), Dennis (bas), dan Difin (drum) dari band Lyla meluncurkan album ketiga, Dunia Sempurna. Ada tujuh lagu baru dari 14 lagu yang disuguhkan dalam album tersebut.

"Alhamdulillah kami bisa sampai di album ketiga, kami bisa diterima oleh masyarakat. Kami memang ada masa peralihan di penjualan fisik (album dalam kemasan CD)," kata naga di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Lyla untuk kali terakhir mengeluarkan abum pada 2010, Lebih dari Bintang. Dengan album baru, tahun ini, Lyla mengajak para penggemar bernostalgia dengan lagu-lagu lama mereka, antara lain "Jantung Hati" dan "Mantan Kekasih". Dengan menghadirkan kembali lagu-lagu lama dan lagu baru mereka, Lyla berharap menjerat para penggemar untuk tidak berpindah ke lain grup.

“Salah satu konsep di album ini ya itu, strateginya agar fans enggak kabur," terang Naga.

Ke depan Lyla berusaha konsisten di dunia musik.

"Ya kami maunya konsisten ya kalau meluncurkan album. Merilis sebuah album di industri yang sekarang ini kan semuanya bisa tapi kita enggak mau asal rilis,” tekan Naga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com