Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertrand Antolin: Teman Dekat Pun Sulit Jenguk Olga Syahputra

Kompas.com - 07/06/2014, 13:40 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Bertrand Antolin (33) berharap keadaan kesehatan Olga Syahputra, yang masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura karena menderita meningitis, akan semakin membaik. Bertrand, yang mengaku merupakan sahabat Olga, mengungkapkan rasa bersalahnya karena belum sempat menjenguk pembawa acara yang juga artis komedi itu.

"Saya belum sempat menjenguk Olga ke rumah sakit di Singapura," ujar Bertrand dalam wawancara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014).

"Saat Olga masih dirawat di rumah sakit yang berada di Jakarta, saya sempat jenguk. Tetapi, selama Olga dirawat di Singapura, (saya) belum menjenguk. Teman artis sesama manajemennya, yaitu Melaney Ricardo, saja sudah datang ke Singapura, tetapi tidak bisa jenguk lantaran ketatnya rumah sakit di sana. Apalagi saya," ucap Bertrand.

Pria itu berharap pula keluarga, sahabat, dan para penggemar Olga tetap sabar dan selalu berdoa untuk kesehatan Olga.

Bertrand, yang ketika ditemui mengenakan t-shirt oranye dan topi, berpesan pula agar Olga tidak bekerja terlalu lagi jika sudah sembuh dan kembali ke Indonesia. Kesehatan itu lebih berharga daripada uang, tekan Bertrand. (Andika Panduwinata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com