Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diberi Papan Bertulis "Bodong", Personel 2NE1 Girang

Kompas.com - 09/06/2014, 18:25 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada konser All or Nothing di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/6/2014) malam, setiap dari empat personel 2NE1, girlband  hip hop/pop dari Korea Selatan, secara mengejutkan hadir di antara para penonton Kelas Festival. Dengan membawakan lagu "Lonely", girlband yang beranggota Bom, CL, Dara, dan Minzy ini menyapa, menjabat tangan dan menerima hadiah dari para penggemar mereka, yang disebut Black Jack.

"Menakjubkan, bisa melihat kalian langsung dari dekat. Apa kalian menikmati malam ini,” kata CL setelah berada di panggung lagi.

Beberapa hadiah tampak mereka pegang erat. Salah satunya, hadiah yang diberikan kepada Bom, yang bernama lengkap Park Bom. Hadiah itu berupa papan kecil dengan tulisan "Bodong is Real". Bom tersenyum malu dan menunjuk ke papan tersebut. Seluruh layar lebar LED yang menjadi latar belakang panggung pun menampilkan wajah Bom.

"Bodong" merupakan kependekan dari Park Bom dan Lee Dong Wook. Mereka digosipkan menjalin hubungan istimewa bermula dari tayangan televisi Korea Selatan Roommate. Dalam sebuah segmen pada salah satu tayangan Roommate, para bintang tamu mendapat kesempatan untuk diramal dengan kartu tarot.

Ketika Bom diramal soal bintang lain yang mana dalam Roommate yang cocok dengan Bom, sang peramal menyebut Lee Dong Wook. Si peramal menunjukkan gambar bersimbol suami istri pada kartu tarot.

Sesudah mendengar ramalan tersebut, Bom juga terlihat berdua dengan Lee Dong Wook. Gosip pun bergulir. Para penggemar Bom atau Lee Dong Wook menyatakan mendukung hubungan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com