Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramzi: Presidennya Nomor Satu, Kemerdekaannya Nomor Dua

Kompas.com - 10/06/2014, 13:35 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Ramzi (38) mengaku belum menentukan akan menyalurkan suaranya untuk calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres yang mana dalam  Pemilu Presiden 2014 pada 9 Juli mendatang. Kedua pasangan itu masih memiliki nilai lebih yang sama di mata Ramzi.

"Belum tahu mau milih siapa, habis dua-duanya bagus,” ucap Ramzi ketika ditemui oleh Kompas.com di kantin Indosiar, Jakarta, Senin (9/6/2014).

Ramzi mengaku pernah bertemu dengan Jokowi dan Prabowo dalam kesempatan terpisah. Keduanya mendatangi acara yang dipandu oleh Ramzi ketika itu. Namun, ia tidak sempat berbincang-bincang dengan mereka.

Bintang sinetron seri Cintaku di Rumah Susun ini berharap pesta demorasi nanti bisa berjalan dengan damai dan lancar.

"Paling pentig nanti nih pas 9 Juli, presidennya nomor satu, kemerdekaannya nomor dua. Masing-masing pendukung enggak usah deh jelekkin pasangan lain," ucap Ramzi lagi.

Namun, ketika dimintai penjelasannya mengenai arti kalimat "presidennya nomor satu, kemerdekaannya nomor dua", Ramzi berujar bahwa kalimat itu keluar begitu saja tanpa sengaja.

"Bukan, maksudnya, yang penting pilpresnya lancar," kata Ramzi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com