Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristina Masih Butuh Diyakinkan oleh Jokowi-JK

Kompas.com - 10/06/2014, 14:33 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi dangdut Kristina Iswandari (38) mengaku telah jatuh hati kepada Joko Widodo atau Jokowi dan Muhammad Jusuf Kalla atau JK. Namun, Kristina mengaku pula masih butuh diyakinkan oleh calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) tersebut.

Menurut Kristina, pasangan itu memiliki banyak kelebihan, salah satunya dekat dengan rakyat.

"Cari pemimpin yang tidak kasar dan sombong, dekat dengan rakyat. Jangan pendekatan terus, tapi kerja enggak ada, nah itu jagoan aku," ucap Kristina di Studio 3 MNC TV, Jakarta, Senin (9/6/2014) malam.

Pelantun "Jatuh Bangun" ini mengaku telah jatuh hati kepada pasangan tersebut, tetapi masih butuh diyakinkan. Untuk itu ia tidak akan melewatkan edisi selanjutnya Debat Kandidat.

“Aku sih sudah jatuh hati, tapi masih harus diyakinkan. Sekarang kan lagi enggak bisa nonton, tapi sebenarnya pengin banget lihat. Makanya, masih panjang sebelum hari H, jadi mudah-mudahan semakin mantap setelah melihat visi misinya," ucap Kristina lagi.

Mantan isti Al Amin Nur Nasution ini melihat pasangan Jokowi-JK telah serasi. Tidak ada yang mendominasi dan masing-masing sesuai porsi.

"Melihat mereka, pemimpin dan wakilnya seiya sekata. Kalau dominan di pemimpin, juga enggak bagus ya," ujar Kristina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com