Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani: Aku Enggak Punya Niat Jahat

Kompas.com - 11/06/2014, 17:32 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Ben Kasyafani (30) angkat bicara berkait dengan pernyataan istrinya, artis peran Marshanda (24) atau Caca, yang menyebut bahwa pria yang digugat cerai olehnya itu selalu bertindak emosional selama di kediaman mereka sebelum berpisah, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Ben, pernyataan Caca tidak benar. "Aku sekarang mau bilang enggak seperti itulah. Caca juga berubah-ubah, dulu bilang aku baik, sekarang begini (menuduh gampang emosi)," kata Ben dalam wawancara di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (10/6/2014).

Caca mengaku sempat tidak bisa bertemu anak mereka selama 14 hari karena berada di rumah Ben dan tidak diizinkan pulang oleh Ben. Padahal, menurut Caca, kesepakatan awal, masing-masing mendapat kesempatan empat hari untuk bersama sang anak.

Bagi Ben, dia sama sekali tak berniat jahat selama membawa anak mereka yang baru berusia satu tahun empat bulan itu. "Aku enggak punya niat jahat, aku cuma mau ketemu anak aku," ujar Ben.

"Aku pasti punya alasan, semua aku lakukan pasti karena ada alasan. Aku enggak mau melakukan yang di luar porsi. Aku mau fokus aja ke anak aku, aku masih ada banyak kerjaan juga. Aku kan punya hak yang sama harusnya ya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com