Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ello: Jokowi Tegas Tanpa Kekerasan

Kompas.com - 11/06/2014, 20:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Anggapan sikap klemar-klemer yang dialamatkan kepada calon presiden Joko Widodo langsung dibantah vokalis Marcello Tahitoe alias Ello. Putra mendiang vokalis kenamaan Diana Nasution ini pun membela Jokowi. Dalam pandangannya, Jokowi memiliki sikap tegas.

"Gue ngelihat dia tegas, tapi enggak keras pakai kekerasan. Dia di setiap permasalahan selalu ada win-win yang semua senang," kata Ello dalam wawancara sebelum manggung di acara Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6/2014).

"Dia enggak gila hormat, dia bersahaja banget. Gue butuh pemimpin seperti itu, tegas enggak keras, bersahaja, dan merakyat," lanjutnya.

Kendati Jokowi baru menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta kurang dari dua tahun, Ello sudah bisa melihat adanya perubahan nyata. "Yang gue lihat dia sudah berusaha semaksimal mungkin. Dia membuat perubahan nyata, yang tadinya tempat kotor jadi enggak kotor," tutur Ello.

Ello pun berharap ketegasan Jokowi tetap berlaku untuk menindak pembajakan karya cipta jika terpilih sebagai presiden Republik Indonesia periode 2014-2019 nanti. "Harapan gue, dia bisa tegas sama pembajakan, bisa membuat Indonesia bisa di level yang lebih baik. Gue berharap begitu karena dia orangnya tegas juga," tutur Ello.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com