Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Acara Nominasi AMI Awards 2014, Kristina Tak Sendiri

Kompas.com - 12/06/2014, 14:31 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Kristina Iswandari (38) masuk dalam daftar nomine dalam AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards 2014 untuk kategori Artis Solo Wanita/Pria Dangdut dengan dendangnya yang berjudul "Duren Sawit" atau "Duda Keren Sarang Duwit". Ia merasa bersyukur bisa hadir kembali dalam ajang tersebut.

"Alhamdulillah, untuk aku khususnya terus bisa memotivasi aku mengeluarkan karya," kata Kristina dalam wawancara sesudah acara pengumuman nominasi AMI Awards 2014 di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/6/2014).

Ke acara tersebut, janda cerai itu tidak datang sendiri. Ia ditemani oleh kakak iparnya, Den Fajar, yang mencipta lagu "Duren Sawit". Lagu-lagu karya Den juga masuk ke tiga kategori nominasi lainnya, yakni Artis Solo Pria Dangdut Kontemporer ("Alamat Asli"), Produser Musik Lagu Dangdut/Kontemporer/Melayu ('Ya Rahman Ya Rahim"), dan Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer/Melayu ("Duren Sawit").

"Tentu, jadi hal yang membanggakan ya. Awalnya enggak nyangka. Ya, semoga bisa maju dan berada di atas panggung pemenang," kata Den.

Kristina juga menyambut baik hal itu. Menurut Kristina, nominasi dan penghargaan merupakan salah satu tolok ukur kualitas karya.

"Kalau aku sih dukung aja. Kalau memang dia bisa mendapatkan piala AMI Awards, aku juga bangga tentunya, bisa bekerja sama dengan pencipta, produser, dan juga kakak ipar yang berkualitas," puji Kristina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com