Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okky Lukman Bikin Hatta Rajasa Bingung

Kompas.com - 16/06/2014, 22:26 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Calon wakil presiden dari Prabowo, Hatta Rajasa, dibuat bingung oleh pertanyaan pembawa acara Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Okky Lukman.

Hatta, yang menyempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung Grand Final KDI 2014 di Theater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Senin (16/6/2014) malam, diminta tanggapannya oleh Okky Lukman.

"Alhamdulillah harus semangat. Luar biasa, saya sungguh terima kasih kepada MNC TV yang menyelenggarakan KDI. Acara yang sangat baik mengembangkan talenta muda di seluruh Tanah Air," ujar Hatta kepada Okky Lukman.

Okky pun kembali bertanya mengenai dua finalis KDI, Syamsir dan Yendri. Okky menanyakan siapa yang diprediksi Hatta akan keluar sebagai jawara. Hatta terlihat bingung menjawab pertanyaan bintang Lenong Bocah itu.

"Waduh, dua-duanya berbakat. Memiliki kemampuan baik. Performance bagus. Sulit memilih. Penentuannya di SMS nanti, keduanya memiliki bakat yang tinggi," ungkap Hatta.

Hatta juga memberikan tip kepada kedua grand finalis. Ia ingin masing-masing kontestan tetap fokus di bidang tarik suara khususnya di industri dangdut. "Kepada kedua kontestan, fokus di dunianya. Kembangkan bakat berdua. Anda memili bakat di dunia kreatif," ujarnya. Menurut Hatta keduanya juga telah menjadi jawara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com