Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berubahnya Hidup Anak Ahmad Dhani Setelah Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi...

Kompas.com - 18/06/2014, 16:53 WIB
Irfan Maullana,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Maia Estianty mengatakan, banyak perubahan terjadi pada putra bungsunya, AQJ alias Dul (14), setelah mengalami kecelakaan maut pada 8 September 2013 di Tol Jagorawi, Jakarta.

"Perubahannya banyak, (AQJ) shalat lima waktu, hidupnya teratur, jadi lebih dekat sama saya. Sehari-harinya manis," kata Maia seusai sidang dengan agenda pembacaan tuntutan terhadap Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (18/6/2014).

Dul adalah anak ketiga Maia dengan musisi Ahmad Dhani. Kecelakaan tersebut terjadi pada dini hari, saat Dul mengemudikan mobil dari Bogor menuju Jakarta, hanya bersama temannya yang sama-sama masih bocah.

Akibat kecelakaan itu, tujuh orang meninggal dunia. Pada sidang Rabu, Dul dituntut dengan hukuman satu tahun penjara, dengan masa percobaan dua tahun. "Kalau saya sih berharap kasus ini selesai dengan baik, semua pihak terpuaskan. Minta doanya saja supaya dapat yang terbaik," ujar Maia.

Maia mengaku belum mengorek perasaan anaknya atas tuntutan yang diajukan oleh jaksa ini. "Kami belum tahu perasaannya (AQJ). Belum sempat bicara sama dia," ujar dia.

Tuntutan hukuman percobaan tersebut berarti, bila Dul sampai melakukan pelanggaran hukum dalam rentang waktu masa percobaannya, maka dia harus menjalani hukuman penjara selama satu tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com