Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Chandrawinata Nikmati Tepi Sungai Mahakam

Kompas.com - 19/06/2014, 16:12 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Nadine Chandrawinata (30), yang sedang berada di Kota Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, mengaku menyempatkan diri duduk-duduk santai di pinggir Sungai Mahakam, yang menjadi obyek wisata tempat tersebut.

"Aku suka nongkrong di pinggiran Sungai Mahakam. Abis kan kalau nongkrong di pinggir sungai di Jakarta hampir enggak mungkin. Kalau di sini (Mahakam) enggak ada rasa takut dan was-was, santai aja,” ujar Nadine di Tenggarong, ketika diwawancara melalui telepon secara bersama oleh sejumlah wartawan di jakarta, Kamis (19/6/2014).

Menurut Puteri Indonesia 2005 ini, kebersihan Sungai Mahakam masih terjaga. Beberapa lama Nadine menghabiskan waktu tidak melihat satu pun orang membuang sampah ke sungai.

"Di sini juga masih asri dan bersih. Saya hampir enggak temukan sampah. Masyarakatnya sadar lingkungan, enggak buang sampah di sungai, bagus itu, perlu dicontoh ya,” tambah Nadine.

Kedatangan Nadine ke Kota Tenggarong bukan untuk berlibur saja. Selama dua minggu ke depan, ia akan menjalani shooting untuk film terbarunya, Senja di Kota Raja. Ia berperan sebagai Kirana, seroang jurnalis yang ditugaskan meliput festival budaya Erau. Ketika menjalani tugas, Kirana jatuh cinta kepada Reza, yang dimainkan oleh Denny Sumargo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com