Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaki Harrison Ford Patah

Kompas.com - 20/06/2014, 07:51 WIB

KOMPAS.com - Aktor gaek Harrison Ford (71) mengalami patah kaki di tengah pembuaan film Star Wars: Episode VII. Pekan lalu, studio yang membuat film ini mengatakan Ford hanya mengalami cedera di pergelangan kaki.

"Kaki kiri Harrison patah dalam insiden itu," kata juru bicara Ford, Ina Treciokas, seperti dikutip CNN, Kamis (19/6/2014). Dia tak mengatakan kapan Ford akan kembali terlibat dalam pembuatan film ini, tetapi menurut dia saat ini Ford sudah memulai tahap pemulihan.

"Operasinya berhasil dan dia akan segera memulai rehabilitasi," kata Treciokas. "Dia berharap bisa segera kembali bekerja," imbuh dia.

Ford, sedang syuting pembuatan film Star Wars: Episode VII di Pinewood Studios di Buckinghamshire, Inggris, saat terjadi insiden pada pekan lalu. Di film ini, Ford kembali berperan sebagai Han Solo, tokoh yang dia perankan dan membuatnya populer dalam film Star Wars pada 1977.

"Ia dibawa ke rumah sakit setempat dan menerima perawatan," kata Disney Studios dalam sebuah pernyataan pekan lalu. "Pengambilan gambar akan berlanjut sesuai jadwal setelah dia pulih."

Juru bicara British Health And Safety Executive, instansi yang menangani penegakan keselamatan kerja di Inggris, mengatakan lembaga tersebut sudah memantau insiden tersebut dan sudah memulai penyelidikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com