Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tika Bisono: Kata Manajernya, Olga Syahputra Koma sejak di RSPI

Kompas.com - 20/06/2014, 14:55 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tika Bisono (53), psikolog yang pernah terkenal sebagai penyanyi, mengatakan telah mendengar kabar dari manajer Olga Syahputra, Vera Zanobia atau Mak Vera, mengenai kondisi terkini artis komedi tersebut. Menurut Tika, Vera mengatakan bahwa Olga masih dalam keadaan koma sampai saat ini.

"Sejak di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan) itu sudah koma, dibawa ke Singapura. Saya dengar dari manajernya, Vera, waktu tampil di acara YKS (acara televisi Yuk Keep Smile)," ujar Tika dalam wawancara ketika ditemui di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) malam.

Tika menyarankan agar keluarga dan manajemen artis yang menaungi Olga mulai membuka informasi kepada publik, terutama kepada para penggemar Olga, mengenai kondisi yang sebenarnya terjadi pada artis tersebut. Tika melanjutkan, hal ini sebaiknya dilakukan supaya tidak muncul berita atau kabar yang simpang siur mengenai Olga.

"Menurut saya sih keluarga dan manajemen mulai membuka diri, fans punya hak untuk tahu yang sesungguhnya, daripada simpang siur. Orang sakitnya butuh banyak simpati dan doa," tutur Tika.

Belum lama ini, melalui pesan berantai, Tika menyampaikan informasi tentang kondisi Olga yang diperolehnya dari Yanthi Razalie, seorang relawan komunitas kanker.

"Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie: Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4 sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore. Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih," begitu isi pesan berantai itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com