Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppie Andaresta Akan Ajak Jokowi Sarapan Bersama

Kompas.com - 20/06/2014, 16:00 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Oppie Andaresta (41), yang ikut menggagas penciptaan lagu "Salam Dua Jari" untuk mendukung calon presiden Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden Muhammad Jusuf Kalla atau JK, mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ia akan mengajak Jokowi sarapan bersama dirinya dan artis-artis musik lain yang bergabung dalam Revolusi Harmoni untuk mendukung Jokowi-JK.

"Segera deh, kami adain waktu buat sarapan bareng Jokowi. Sebelum puasa, pastinya," ucap pedendang dan pencipta lagu "Cuma Khayalan" ini dalam wawancara di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) malam.

Menurut Oppie, sebenarnya beberapa waktu lalu Jokowi telah meluangkan waktu untuk bersantap pagi bersama para artis musik dari Revolusi Harmoni. Namun, lanjut Oppie, sayangnya mereka ketika itu baru selesai mengisi sebuah acara sehingga tidak bisa menemui Jokowi.

"Meski padat agendanya, dia mau bela-belain ketemu. Waktu itu sebelum dia kampanye ke Bandung, kami yang enggak siap. Waktu itu ada acara sampai tengah malam, jadi enggak siap pagi-paginya," ungkap ibu satu anak ini.

Oppie mengaku belum pernah membahas lagu "Salam Dua Jari" dengan Jokowi. Namun, Oppie yakin Jokowi menyukai lagu tersebut.

"Belum sempat ketemu, tapi saya tahu dia seneng banget (lagu itu), sangat mengapresiasi gerakan ini (Revolusi Harmoni)," ujar Oppie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com