Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berdiri di Sisi Sophia Mueller, Raffi Ahmad Mengaku Gemetar

Kompas.com - 20/06/2014, 17:44 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Mula-mula, Raffi Ahmad--yang bertugas sebagai salah satu pembawa acara pergelaran AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards 2014 di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) malam--menggoda Sophia Mueller atau Sophie, yang menyanyi dalam acara tersebut. Tapi, buntutnya, Raffi malah membuka kembali pengalamannya berpacaran dengan perempuan yang sudah menjadi ibu, yaitu penyanyi Yuni Shara.

Sophie mengawali penampilannya di panggung AMI Awards 2014 dengan lagu "Tiada Kata" karya artis musik Indra Lesmana. Acara itu lalu terus bergulir. Dalam sebuah sesi kemudian, Sophie dan para penyanyi lain, antara lain Gita Gutawa dan Andien, didampingkan dengan dua pemandu acara tersebut, Raffi dan Robby Purba.

Sophie, Gita, dan Andien ditantang oleh Raffi dan Robby untuk membawakan acara itu.

"Bisa kan ya Sophie memandu acara ini? Memandu hati musisi (Ariel, vokalis band NOAH, kekasih Sophie) aja bisa. Maksudnya, musisi yang ada di sini nanti dipandu gitu," goda Raffi.

Mendengar ocehan Raffi, penyanyi, artis peran, dan model itu hanya tersenyum. Beberapa saat berselang, Raffi kembali menggoda Sophie. Namun, kali ini Raffi tidak lagi mengaitkan ibu dari artis peran dan penyanyi Eva Celia tersebut dengan Ariel. Raffi, yang pernah berpacaran dengan penyanyi Yuni Shara, yang sudah berstatus ibu, malah membuka masa lalunya itu.

"Saya gemeteran, emang pesona ibu-ibu enggak ada yang ngalahin," ujar Raffi ketika berdiri di sisi Sophie.

Sebagian dari mereka yang hadir pun tertawa mendengar celotehan Raffi itu. Namun, lagi, Sophie hanya membalas canda kekasih artis peran Nagita Slavina tersebut dengan senyuman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com