Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Onew "SHINee" Batal ke Jakarta

Kompas.com - 20/06/2014, 19:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis

SEOUL, KOMPAS.com -- Salah satu personel yang idolakan dari boyband Korea Selatan SHINee, Onew atau Lee Jin Ki, dipastikan tak akan hadir bersama Jong Hyun (Kim Jong Hyun), Key (Kim Ki Bun), Min Ho (Choi Min Ho), dan Tae Min (Lee Tae Min) di panggung World III Concert, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, 22 Juni 2014.

Kepastian Onew tak akan ikut ke Jakarta diumumkan oleh manajemen artis yang menaungi SHINee, S.M. ENTERTAINMENT.

"Hallo, kami S.M. ENTERTAINMENT. Sebelum memberi pernyataan berkait konser, sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh para penggemar yang memberi dukungan dan antusias dengan konser ketiga SHINee di dunia," tulis pihak S.M. ENTERTAINMENT dalam e-mail yang dikirim kepada Kompas.com di Jakarta, Jumat (20/6/2014).

"Sangat disayangkan, ONEW personel SHINee tidak dapat berpartisipasi dalam konser SHINee, 'SHINee WORLD III' di JAKARTA pada 22 Juni di MEIS Jakarta, Indonesia," lanjut mereka.

Menurut manajemen SHINee, Onew tak bisa datang ke Jakarta karena dalam masa pemulihan pascaoperasi.

"Pasalnya kondisi ONEW sangat tak memungkinkan, karena dia dalam masa penyembuhan operasi pengangkatan polip dan selaput lendir yang mengganggu vokalnya. Sangat disayangkan, berkait kondisi terakhir ONEW saat ini, dirinya mustahil bergabung bersama rekan-rekannya pada konser mendatang. Dia tidak ikut ke Jakarta," jelas pihak yang sama.

Pihak manajemen SHINee memohon maaf atas kekecewaan umumnya para penggemar SHINee, yang disebut Shawols, dan khususnya para penyuka Onew. Pihak yang sama juga berharap mereka bisa memaklumi kondisi kesehatan Onew.

"Keputusan ini telah ditetapkan. Semoga ONEW bisa menemui para penggemarnya segera setelah dia benar-benar pulih. Kami berharap pengertian dari para penggemar semua. Sekali lagi terima kasih atas cinta dan dukungannya," tulis pihak S.M. ENTERTAINMENT lagi.

Diberitakan sebelumnya, Onew sedianya akan manggung bersama rekan-rekan SHlNee-nya di MEIS, 22 Juni 2014. World III Concert itu diklaim akan menjadi yang perdana bagi SHINee di Asia Tenggara.

Di Jakarta, SHINee akan tampil selama tiga jam. Mereka akan menyajikan sederet lagu, termasuk lagu-lagu andalan mereka, yaitu "Replay", "You Are My Everything", "Juliette", "Lucifer", "Sherlock", "Fire", dan "Boys Meet U".

Penyelenggara konser tersebut menyediakan 7.000 lembar tiket untuk kelas-kelas Festival (A1, A2, A3, dan A4) Rp 1.800.000 per lembar; VIP 1 dan VIP 2 Rp 2.500.000; Gold (tengah, kanan, dan kiri) Rp 1.250.000; dan Silver Rp 800.000. Semuanya bisa dibeli di www.indotix.com atau di www.synergism-ent.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com