Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir di "Debat Kandidat", Cinta Laura Bawa Kue Ulang Tahun untuk Jokowi

Kompas.com - 22/06/2014, 21:01 WIB
Fathur Rochman

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Cinta Laura Kiehl (20) membawa kue ulang tahun untuk calon presiden (capres) Joko Widodo atau Jokowi, yang  berulang tahun ke-53 pada 21 Juni 2014. Kue yang dibawa oleh Cinta itu bertulis "Selamat Ulang Tahun Jokowi". Pada kue itu ada pula miniatur bajaj BBG.

"Aku support Pak Jokowi because dia orangnya jujur. Dia nunjukkin dia cinta Indonesia, enggak cuma ngomomg. Aku juga support misinya, yang revolusi mental," ujar Cinta menjelang acara  Debat Kandidat di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, (22/6/2014) malam.

Cinta mengungkapkan, ia bermaksud menemui Jokowi, memberi kue tersebut, mengucapkan selamat, dan menyampaikan dukungannya.

"Aku akan kasih kue ulang tahun, lalu akan bilang kalau aku support dia," ujar Cinta, yang juga mengaku mendukung misi Jokowi untuk melakukan revolusi mental di Indonesia.

Cinta mengatakan pula, revolusi mental yang diusung oleh pasangan Jokowi bersama calon wakil presiden Muhammad Jusuf Kalla, JK), sangat bagus diterapkan di Indonesia. Menurut Cinta, kaum muda di Indonesia harus bisa menjadi anak muda yang lebih disiplin dan lebih bekerja keras.

Debat Kandidat kali ini diikuti oleh capres Prabowo Subianto dan capres Jokowi. Tema debat ketiga itu adalah "Politik Internasional dan Ketahanan Nasional". Pakar hukum internasional Hikmahanto Juwana didaulat menjadi moderator dalam debat tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com