Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Sang Ibu, Ayu Ting Ting Dapat Cincin dari Husein "Idol"

Kompas.com - 23/06/2014, 19:19 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting mendapat kado dari Husein "Idol" Alatas. Pada hari ulang tahunnya yang ke-22, 20 Juni 2014, Ayu dhadiahi cincin berbentuk tengkorak oleh pria yang dijuluki penyanyi Arabian metal itu.

"Ya, emang bener (diberi cincin), dari Husein, ya betul itu. Cincin tengkorak," kata ibunda Ayu, Umi Kalsum, ketika diwawancara oleh sejumlah wartawan di Jakarta secara bersama melalui telepon, Senin (23/6/2014).

Pada hari ulang tahunnya itu, Ayu hadir dalam acara televisi Ada-ada Aja di Studio Ad, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Husein pun datang sebagai tamu dan menghadiahi Ayu cincin berbentuk tengkorak itu. Namun, Umi tidak bersedia membeberkan alasan Husein memberi kepada Ayu cincin yang biasa dikenakannya jika manggung itu.

"Emang kenapa sih? Biasa aja ah," tepis Umi.

"Enggak tahu juga ya. Tanya Ayu-nya aja deh. Umi enggak tahu," kata Umi lagi.

Ayu, yang ditunggu oleh para peliput, tak terlihat lagi di Studio Ad sesudah acara tersebut selesai. Begitu pula Husein.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com