Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimberly Ryder Berusaha Berpuasa Lebih Baik

Kompas.com - 23/06/2014, 20:34 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiap kali menjalankan ibadah puasa, model dan artis film Kimberly Ryder (20) paling suka berbuka dengan es buah yang berisi potongan nata de coco alias sari kelapa. Dia bertekad tahun ini dapat beribadah lebih baik dan puasanya tidak banyak bolong.

"Tahun lalu saya sakit dua minggu, komplikasi pneumonia dan tipus sekaligus, sehingga harus beristirahat. Saya pun tak bisa berpuasa penuh," kata Kimberly di Kuningan, Jakarta, pekan lalu.

Demi bisa berpuasa lebih baik, Kimberly berusaha tetap sehat sekalipun banyak pekerjaan. Dia terlibat dalam film sinetron religi yang akan tayang selama bulan Ramadhan.

"Sayang, saya belum membayar semua utang puasa saya. Namun, yang pasti, tahun ini saya ingin beribadah lebih baik. Shalat dan puasa jangan banyak bolong lagi," ujar Kimberly.

Kimberly mengaku tak pernah mengalami hidup susah.

"Tetap saja pernah menghadapi masalah walau tak berat. Pengalaman, termasuk pergulatan emosi, termasuk ketika punya masalah dengan cowok, jadi modal saya untuk mendalami suatu peran," ujarnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com