Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Vino G Bastian Harus Jadi Tunangan Tantri "KotaK"

Kompas.com - 29/06/2014, 12:53 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Artis peran Vino G Bastian (32) dipertemukan dengan vokalis band KotaK Tantri Syalindri Ichlasari (24). Dalam film berjudul Rock & Love karya sutradara Hedy Suryawan itu, Vino menjadi tunangan Tantri.

Ada beberapa alasan yang menyebabkan Vino menerima tawaran main dalam film tersebut.

"Gue jadi Robin, tunangan Tantri. Langsung gue iya-in, gue kenal Tantri udah lama, gue juga kenal sutradaranya yang andal banget kalau bikin video clip. Gue yakin dari awal film ini enggak bakal setengah-setengah," ujar Vino beberapa waktu lalu di lokasi shooting film itu di Ciputat, Tangerang Selatan.

Vino mengaku amat selektif dalam memilih peran.

"Buat gue, ini film menarik dan menghibur. Gue kan cukup picky untuk ambil peran, tapi menurut gue di sini kesempatan bagus bisa akting bareng sama Kotak," ujar ayah satu anak ini.

Bermain sebagai tunangan Tantri, Vino mengaku harus banyak bertanya kepada Tantri, supaya Tantri nyaman berakting dengannya.

"Sama siapa pun selalu nanya maunya gimana. Di sini Tantri kasih banyak masukan. Justru kadang kami berimprovisasi dan dibolehkan sama sutradara. Jadi, asyik banget," cerita Vino.

Selain ketiga personel Kotak, yaitu Tantri, Chua, dan Cella dari KotaK, artis musik yang juga main dalam film tersebut adalah Coki dari band Netral.

Film tersebut akan diputar di gendung-gedung bioskop Tanah Air pada akhir 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com