Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Maher Zain, Hatta Rajasa Bantah untuk Menarik Massa Lebih Banyak

Kompas.com - 01/07/2014, 21:06 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Lebanon, Maher Zain (32) diundang oleh pendukung dan simpatisan salah satu calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa untuk menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (2/7/2014).

Hatta Rajasa membantah konser tersebut salah satu upaya menarik massa lebih banyak sebelum hari pemilihan pada 9 Juli 2014.

"Jangan melihat dari sisi itu, tapi bagaimana kita mengingatkan dalam bulan suci Ramadhan membawa keteduhan, ketenangan. Musik membuat kita jadi satu, bahasanya bahasa hati," kata Hatta saat diwawancara di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (1/7/2014).

Menurut dia, musik memiliki bahasa universal. Ia juga tidak ingin ada black campaign. Harapnya, pilpres tidak membuat masing-masing kubu pendukung terpecah.

"Negara besar dengan kompetisi ketat, mari jaga persaudaraan. Bangsa ini dibangun dengan susah payah. Jangan sampai ada hal-hal kecil membuat jadi tidak baik satu sama lain, itu yang saya inginkan," harap Hatta.

Rencananya, konser Maher Zain akan berlangsung selama 90 sampai 120 menit mulai pukul 21.00 WIB. Sebanyak 6.000 simpatisan koalisi Merah Putih akan menonton konser tersebut secara gratis dengan menukarkan undangan yang telah disebar sebelumnya sebagai tiket masuk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com