Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valerie Thomas Memandikan Pepi

Kompas.com - 02/07/2014, 22:41 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sosok gajah yang berbadan besar, bagi pemain film Valerie Thomas (15), bukanlah binatang yang menakutkan. Ia justru menilai gajah sebagai binatang yang lucu. Sejak melihat dan naik ke punggung gajah sekitar empat tahun lalu, di Bali, Valerie langsung menyukai binatang itu.

"Ia punya andil dalam menjaga lingkungan. Dan, buat aku, ia lucu banget," ujar Valerie menjelaskan alasan mengapa ia suka gajah, pada Senin (30/6/2014) malam.

Kesukaannya terhadap gajah seolah tersalurkan ketika ia mendapatkan tawaran bermain film berjudul Para Pemburu Gajah.

"Ketika dapat tawaran itu, aku langsung bilang ya, enggak mikir dua kali," kata siswi British International School, Jakarta, itu.

Pengalamannya bergaul dengan gajah selama sekitar sebulan saat shooting film tersebut, pada 2011, membuat gadis berambut panjang ini tahu sifat-sifat binatang bertelinga besar tersebut. Ia juga merasa punya kedekatan dengan anak gajah yang menjadi lawan mainnya dalam film itu.

"Dalam film, anak gajah itu bernama Boni, tetapi nama sebenarnya Pepi. Waktu berpisah dia nangis. Gajah itu, kan, moody," ujar putri bungsu pemain sinetron kawakan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti tersebut.

Lama berpisah membuat Valerie kangen pada Pepi. Bisa dimaklumi karena ia punya banyak kenangan, misalnya saat ikut memandikan Pepi. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com