Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebas Bersyarat, Roby "Geisha" Rindu Momo

Kompas.com - 03/07/2014, 20:48 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada Kamis (3/7/2014), gitaris band Geisha, Roby Satria (28), bebas bersyarat dari hukuman penjaranya, yang dijalaninya berkait dengan penyalahgunaan narkotika. Roby--yang dijemput oleh dua rekan Geisha-nya, Aan (drum) dan Dhan (keyboard), serta pihak Musica Studios, perusahaan rekaman yang mengontrak Geisha--mengaku merindukan Momo, sang vokalis.

Momo dan Nard (bas) tidak bisa ikut menjemput Roby.

"Yang lain spesial datang ke Jakarta (Aan dan Dhan dari Pekanbaru, kota asal Geisha). Geisha lagi liburan. Jadi, lagi ada di kampung halamannya. Sebenarnya, mereka mau ke sini (Jakarta), tapi enggak dapet tiket," kata Roby dalam jumpa pers di kawasan Kebayoan Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).

Roby mengaku rindu kepada Momo, karena ia paling dekat dengan sang vokalis.

"Aku kangen banget sama Momo. Bunda juga tahu aku paling dekat sama Momo. Jadi, kayak ada yang kurang aja enggak ada Momo di sini," ungkap Roby.

Namun, Roby mengaku memaklumi ketidakhadiran Momo. Ia berencana untuk berkumpul dengan empat rekan Geisha-nya tersebut.

Roby ditangkap pada 17 Oktober 2013 di rumah kontrakannya di kawasan Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Darinya polisi menyita satu bungkus kertas koran berisi bahan atau daun ganja dengan berat 0,5890 gram dan satu bungkus cigaratte paper merek Marsband.

Roby dijatuhi vonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Setelah dipenjara delapan bulan, per Kamis ini ia bebas bersyarat dan dikenai wajib lapor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com