Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Enam Bulan, Nikita Mirzani Pilih Tak Puasa

Kompas.com - 03/07/2014, 21:17 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAD.com -- Artis peran Nikita Mirzani (28) memilih tidak berpuasa dalam bulan Ramadhan tahun ini. Usia kehamilannya yang sudah mencapai enam bulan menjadi alasannya.

Nikita sempat menjalani puasa dua hari, namun perutnya mengencang.

"Hari ini enggak puasa. Kemarin nyoba puasa dua hari, tapi perut kenceng kayak kram. Akhirnya tanya dokter, disaranin untuk enggak puasa," ujar Nikita dalam wawancara sesudah mengisi acara televisi Showimah di gedung TransTV, Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Namun bintang film Comic 8 ini tidak menyesal tak berpuasa. Menurut Nikita, alasannya kuat untuk tidak berpuasa dan ia berjanji akan mengganti puasanya tahun depan.

"Enggak (menyesal) juga, kan lagi ngandung. Insya Allah tahun depan diganti," janji perempuan yang sedang menjalani proses perceraiannya dari Sajad Ukra (37).

Ia mengaku rajin memeriksakan kondisi kehamilannya. Berdasarkan pemeriksaan, calon bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Nikita mengaku pula belum menyiapkan nama. Ia baru akan melakukan itu pada acara selamatan tujuh bulan usia kehamilannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com