Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bimbim "Slank": Butuh Pencerahan, Datang Saja ke Konser Kita!

Kompas.com - 04/07/2014, 00:55 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang Konser Salam 2 Jari Menuju Kemenangan Bersama Jokowi-JK, drummer Slank, Bimbim, kembali mengingatkan bahwa acara tersebut terbuka untuk umum, termasuk bagi pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Bimbim berharap para penonton bisa semakin yakin mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan konser ini. "Silakan seluruh rakyat Indonesia kami undang. Di kubu sebelah yang ingin pencerahan silakan datang. Yang masih galau, silakan (datang juga), belum terlambat," ujar dia dalam jumpa pers di markas Slank, di Gang Potlot, Jakarta, Kamis (3/7/2014) malam.

Basis "Slank", Ivanka, berharap konser yang digelar masih dalam suasana Ramadhan ini juga turut membuka hati penonton untuk memilih sesuai hati nurani. "Gue ngarepin pendukung seberang datang. Kami ngundang pendukung Prabowo. Semua orang, siapa tahu kubu nomor satu di bulan Ramadhan dapat pencerahan, insya Allah," harap Ivanka.

Konser tersebut akan digelar di Gelora Bung Karno, Sabtu (5/7/2014), mulai pukul 14.00 WIB hingga menjelang Maghrib. Ratusan musisi dan budayawan siap menghibur.

Di antara para musisi yang direncanakan tampil antara lain adalah Slank, Yuni Shara, Oppie Andaresta, Trio Lestari, dan sederet musisi ternama lain. Konser digelar terbuka dan gratis, dengan para penonton diminta membawa sendiri makanan berbuka dan peralatan ibadah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com