Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Menyebutnya Penganggur, Ini Komentar Glenn Fredly

Kompas.com - 04/07/2014, 01:45 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ahmad Dhani menyebut para selebritis yang turut mengomentari kontroversi pakaian mirip Nazi yang dikenakannya dalam video Prabowo-Hatta: We Will Rock You sebagai penganggur. Ini tanggapan Glenn Fredly, salah satu selebritis yang mengomentari baju Dhani itu.

“Saya sebenarnya malas mengomentari ini, statement saya sudah jelas di social media, di Twitter. Tapi bagaimanapun juga saya anggap Dhani sebagai teman musisi, teman seprofesi,” ujar Glenn ketika pertama kali ditanya soal komentar Dhani itu, saat ditemui di markas Slank, di Gang Potlot, Jakarta, Kamis (3/7/2014) malam.

Menurut Glenn, wajar saja bila artis berseberangan pendapat dan berbeda pilihan calon pemimpin yang akan didukung. Namun, dia berharap perbedaan itu tak membuat para selebritis kemudian terpecah belah.

“Berbeda itu wajar. Saya sayangkan apa yang dia perbuat itu tidak mencerminkan pembelajaran politik cerdas buat masyarakat. Pada saat dunia melihat, yang malu bukan saya, tapi ini membicarakan kepentingan bangsa,” tutur Glenn.

Pada saat kontroversi busana Dhani ramai diperbincangkan di media sosial, Glenn mengunggah komentar lewat akun pribadinya @GlennFredly. Setidaknya dua komentar diunggah Glenn terkait pakaian Dhani di video lagu modifikasi We Will Rock You milik Queen tersebut.

"Anda @AHMADDHANIPRAST JANGAN BICARA anda menghormati Gus Dur, bila simbol Fasis NAZI anda pakai untuk berkampanye!ini Negara PANCASILA!"

"Bila anda @AHMADDHANIPRAST ingin pergunakan momentum Pilpres ini utk mendapat perhatian, anda berhasil!Berhasil permalukan diri anda sendiri."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com