Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Prabowo Tidak Pernah Menampar, Memaki, atau Memarahi Saya

Kompas.com - 07/07/2014, 07:53 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani (42) menyayangkan pemberitaan yang menyebut ia telah ditampar Prabowo Subianto. Ayah 4 anak itu menegaskan dia tidak pernah mendapat perlakuan kasar dari Prabowo.

"Pak Prabowo tidak pernah menampar saya, memaki saya, maupun memarahi saya sedikit pun," kata Dhani saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Sabtu (5/7/2014) malam.

Kabar soal penamparan itu, tutur Dhani, juga sampai pada orang-orang terdekatnya. Mereka, ujar dia, langsung bertanya kepada mantan suami Maia Estianty ini soal kabar tersebut.

"Saya enggak tahu sumbernya dari mana, tapi ini sangat serius, karena beberapa orang menelepon saya, termasuk mama saya, direktur RCTI (dan) MNC menelepon saya apakah benar itu terjadi," ungkap Dhani.

Bos Republik Cinta Management itu menduga ada pihak yang coba membunuh karakternya dan Prabowo. Dia mengaku baru bisa mengklarifikasi kabar tersebut karena sebelumnya tidak berada di Jakarta. "Ya karena baru hari ini di Jakarta. Baru ketemu sama anak-anak," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com