Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Goda Laudya Cynthia Bella soal Chicco Jericho

Kompas.com - 07/07/2014, 17:23 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

J AKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laudya Cynthia Bella (26) menjadi salah satu bintang tamu dalam acara berbuka puasa bersama yang diadakan oleh pihak rumah produksi MD Entertainment di kawasan Ceger, Jakarta, Minggu (6/7/2014). Kehadiran Bella tanpa ditemani oleh Chicco Jericho membuat Indra Bekti dan Luna Maya, yang bertugas sebagai pembawa acara, mencandai Bella.

"Hei Bella, gimana, masih sakit hati? Kemarin kan dibikin nangis sama mantannya," celoteh Luna dari panggung.

Mendengar ucapan Luna itu, Bella hanya tersenyum. Luna diperingatkan oleh Indra, karena banyak peliput hadir. Namun, Luna tak berhenti mencandai Bella. Pembawa acara Melanie Ricardo, yang ketika itu berada di panggung, pun bertutur bahwa Chicco bukan lagi kekasih Bella.

"Ya (pacar) yang kemarin kan baru lari. Enggak apa-apa ada wartawan, wartawan itu kan sahabat, jangan kalau ada launching buku, album baru, kita kejar-kejar," ujar Melanie.

Dalam wawancara sesudah acara tersebut, Bella, yang membintangi film Belenggu, tak bersedia membicarakan hubungan asmaranya dengan Chicco. Sampai saat ini belum ada kata-kata keluar dari Bella atau Chicco mengenai nasib hubungan mereka. Chicco pernah membantah bahwa mereka putus, tetapi Bella memilih diam tiap kali ditanya oleh para peliput.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com