Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Belum Ikhlas Memaafkan Ariel "NOAH"?

Kompas.com - 07/07/2014, 18:45 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pembawa acara, dan model Luna Maya masih saja dikaitkan dengan mantan kekasihrnya, vokalis Ariel "NOAH". Dalam sebuah acara berbuka puasa bersama di Jakarta, Luna ditanya oleh para peliput apakah Luna sudah memaafkan Ariel, yang mungkin memiliki kesalahan ketika mereka masih berpacaran.

"Gimana ya, ya diamaafin deh," ucap Luna ketika diwawancara dalam acara berbuka puasa bersama yang diadakan oleh pihak rumah produksi MD Entertainment di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (6/7/2014) malam.

Lalu, Luna terdiam sesaat. Ia seperti sedang menimbang kembali jawaban yang telah ia keluarkan.

"Kalau kita maafin, kita belum ikhlas, gimana? Saya enggak mau jawab dulu," kilahnya kemudian.

Hubungan Ariel dengan Luna pernah menyita perhatian publik ketika pada Juni 2010 video hubungan intim mereka mulai menyebar di lewat internet. Ujungnya, Ariel harus mendekam di balik jeruji besi karena kasus video tersebut. Menjelang Ariel bebas pada Juli 2012, hubungan mereka justru kandas.

Kini Ariel sedang menjalin cinta dengan artis peran, penyanyi, dan model Sophie Mueller. Sementara itu, Luna dikabarkan berpacaran dengan Reino Ramaputra Barack, pengusaha sekaligus kreator dan produser eksekutif seri animasi televisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com