Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Rekaman Lagi, Dewi Sandra Grogi

Kompas.com - 08/07/2014, 12:27 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Dewi Sandra (34) mengaku sempat grogi ketika menjalani rekaman di studio untuk lagu tema film Haji Backpacker, "Aku Pulang", kira-kira dua minggu lalu. Maklum, ia kali terakhir mengeluarkan hasil rekaman nyanyiannya pada 2012, yaitu single "Yang Penting Asik".

"Saya jalani dengan hati. Grogi-grogi, biasa. Pas masuk studio ketemu mic lagi, ketemu peralatan studio lagi. Oke, ini bagian saya yang dulu (ketika masih aktif sebagai vokalis)," kata Dewi dalam jumpa pers peluncuran klip video lagu "Aku Pulang" di kantor rumah produksi Falcon Music, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (6/7/2014).

Pengalamannya kembali rekaman dan menjalani shooting klip video diibaratkan oleh Dewi seperti kisah Mada dalam film yang dibintanginya, Haji Backpacer.

"Sama dengan perjalanan shooting ini, boleh kita jalan-jalan, senang dapat pengalaman, tapi tidak ada yang mengalahkan ketika sampai di Indonesia. Ini rumah kita," tutur Dewi.

Setelah membulatkan niatnya untuk meninggalkan dunia nyanyi demi mendalami agama kira-kira setahun lalu, Dewi kini hadir lagi, dengan "Aku Pulang", yang dicipta oleh Amir Aghepe, putra dari mantan pasangan suami istri Didi AGP dan Dian AGP.

"Rekaman dua minggu yang lalu. Saya korbankan waktu yang semestinya saya habiskan dengan suami. Lagu ini dorongannya kuat banget untuk saya (rekaman lagi)," ucap Dewi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com