Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Berdoa Segera Nikah dan Punya Anak

Kompas.com - 08/07/2014, 17:51 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (33) alias Jupe mengaku, pada bulan Ramadhan tahun ini ia berdoa supaya segera diberi pendamping hidup dan keturunan.

"Kalau saya, di bulan puasa ini doanya diberi kesehatan. Kalau bisa, saya sudah umur 33, saya berdoa, saya pengin hamil. Saya pengin hamil, doain dong. Kalau bisa doain saya ya biar dapet suami. Kan kalau mau punya anak harus punya suami dulu," tutur Jupe dalam wawancara di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, akhir minggu lalu.

Jupe kini tidak lagi bersama Gaston Castano, pemain sepak bola dari Argentina yang sempat bertunangan dengannya. Mengenai hubungan yang berakhir itu, Jupe dan Gaston harus menjelaskannya kepada keluarga masing-masing.

“Mama nanyain Gaston gimana. Awalnya enggak tahu. Tapi, ngomong pelan-pelan. Aku jelasin sudah enggak sama Gaston. Orangtua Gaston juga enggak tahu kami pisah. Tapi, aku bilang, aku cinta sama mereka. Kalau pun aku sudah enggak sama Gaston, tetap sayang sama kalian dan kalian keluarga aku," cerita yang pernah menikah sebelumnya, dengan Damien Perez.

Jupe sudah siap menikah. "Dapet (suami), sikat langsung," ujar Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com